Waktunya Staycation di Hotel Ramah Anak Hotel Grand Zuri BSD City

1 comment

Jadi Liburan ini mo kemana ? Liat tanggal merah diakhir pekan, bawaanya pengen healing he he. Emang ya klo sudah ngomongin liburan pasti momen ini paling yang ditunggu-tunggu. Karena bisa leye-leye, menikmati suasana baru dari sebelumnya. Apalagi bisa sekalian melakukan hobi seperti main air dikolam renang.

Setelah mengatur waktu dan menimbang-nimbang, akhirnya saya dan keponakan-keponakan saya akhirnya memilih staycation saja, Memang mau stayvacation kemana Han? Staycationnya Ga begitu jauh kok hanya di BSD. Tepatnya staycation di Hotel Grand Zuri BSD.

Mengapa Hotel Grand Zuri BSD?

Alasannya karena letaknya ga terlalu jauh dari rumah, lokasinya strategis yang berada ga jauh dari jalan raya utama, Mo kemana-mana juga mudah, mo wisata kuliner disekitar Serpong juga enak, Aksesnya mudah buat yang bawa kendaraan pribadi maupun kendaraan online.

Hari yang ditunggui-tunggu tiba. Pagi-pagi sudah sudah mempersiapkan apa saja yang mo dibawa dan akhirnya berangkat dari rumah jam 12 siang melewati Pamulang langsung ke Serpong.

Alhamdulillah perjalanan lancar dan ga begitu lama sudah sampai Grand Zuri BSD.. Akses ke hotel pun mudah karena dekat jalan raya dengan bantuan mbah google dengan mudah kita sampai.

Oh ya untuk check in sesuai prosedur dimulai jam 2 siang karena kemarin saya tiba sebelum jam 2 siang jadi saya sempat menunggu dulu di lobby menunggu kamar ready tapi ini ga masalah karena biar ga bete saya bisa foto-foto dulu dan bisa minum welcome drink yang seuger

setelah menunggu akhirnya saya sudah dapat kamar dan siap-siap kekamar deh. Kesan pertama ketika membuka kamar langsungtercium bau harum dan bersih.

Ceki ceki perlengkapan yang ada didalam kamar seperti pada umumnya ya dikamar mandi tersedia ada sabun, odol, sikat rambut, hair net, sikat gigi.. Untuk diruangan ada mini kulkas, set perlengkapan minum te kopi (ada teko listirk, gelas, kopi dan gula), televisi dengan progam lokal maupun internasional, brangkas, wadah laundry dan buat yang muslim ga perlu khawatir buat solat karena tersedia sajadah .

Kamar yang saya pilih adalah non smoking dan single bad, Menurut saya tempat tidurnya lumayan besar dan nyaman saking nyamanya jadi mager buat bangun dipagi hari he he

Hari yang ditunggu-tunggu tiba, setelah bangun dan bersih-bersih saya dan para bocil siap-siap kebawah untuk bermain sepeda. Setelah sampai dibawah langsung saja menghubungi staf didepan lobby untuk peminjaman sepeda.

Menurut saya sepedanya komplit tinggal dipilih sepeda anak-anak, dewasa dan ada juga sepeda tandem jadi langsung 3 orang.. Dari sekian banyak sepeda saya memilih 1 sepeda dewasa dan juga 1 sepeda anak. Untuk sepedanya biayanya gratis ya untuk 1 jam pertama.

Karena sudah lama ga main sepeda jadi saya ga terlalu lama, cukup setengah jam keliling depan hotel sudah cukup hehe , keponakan saya juga merasa senang karena bisa main sepeda bareng. Tarik maaang

ICIP-ICIP DI KATARASA

Lelah main sepeda, saatnya sarapan.pagi. Untuk sarapan tersedia di Kata Rasa Restoran. Pas sampe datang, orang-orang sudah mulai berdatangan. Waktu sarapan dimulai dari jam 6 hingga 10 ya.

Didepan sudah ada staf untuk mendata no kamar dan mecek list no kamar karena akhir pekan biasa banyak anak-anak jadi ada balon-balon warna warni yang bisa diambil. untuk tinggi badan anak bisa diukur jika sudah melebih batas jadi ada biaya tambahan. Info terakhir untuk anak-anak dikenai biaya Rp.130.000 nett Ga perlu waktu lama yuk kita sarapan.

Menu sarapannya sangat lengkap. Mulai dari jenis makanan Indonesia, barat dan juga menu-menu untuk anak-anak. Ada booth donat lengkap dengan berbagai macam garnish jadi anak-anak bisa membuat donat versi mereka dan yang keponakan saya suka adalah coklat fondue buah dicampur dengan marshmallow, saking sukanya nambah lagi hingga beberapa tusuk, Ga ketinggalan menu terakhir yang bocil suka adalah es krim. Ini adalah penutup yang enak. sebetulnya es krimnya bisa dimakan dengan waffle tp minta es krimnya bisa.

Buat menu orang dewasa saya bilang komplit, mulai dari appetizer hingga dessert. Yang unik ada bakul jamu dengan varian yang komplit jarang ada hotel yang menyediakan jamu komplit . Saya sempat mencoba beras kencur mix jahe setelah minum berasa banget jahenya.

Ketika makan pun saya sempat ditawarkan staf untuk mencoba teh tarik. Awalnya ragu karena biasanya saya kurang cocok dengan rasa teh tarik pada umumnya tapi pas nyoba teh tarik Grand Zuri BSD menurut saya pas diselera saya. Overall breakfastnya oke banget.

Setelah sarapan, saatnya para bocil berenang. Awalmya mo berenang ketika datang tp karena hari minggu biasanya kolam renang diberi bola-bola kecil akhirnya diputuskan minggu pagi saja. Ternyata keputusan ga salah karena pas mo berenang ada badut. Mas badutnya menghibur anak-anak dengan sulapnya. Anak-anak lainnya pun terlihat senang dan terhibur.

Selain kolam renang, anak-anak bisa bermain diplayground. tempatnya juga dilantai 3 dekat kolam renang, Playgroudnya satu tempat dengan outdoor, Yang suka foto-foto bisa ketempat ini pas sore hari, Bagus banget buat foto-foto, Anaknya bermain, ibunya bisa selfie wefie he he.

Fasilitas lain di Hotel Grand Zuri BSD yang teman-teman bisa coba ada Fitness Center dan juga sauana. Jarang ada fasilitas sauna yang bisa digunakan umum, Biasanya kan ada sauna tapi ada biaya.

Setelah puas berenang dan foto-foto disekitar hotel ga kerasa sudah jam 11.00. Saatnya check out sebelum jam 12. Waktu berlalu sangat cepat. Waktunya pulang ke rumah. Untuk info dan promo mengenai Hotel Grand Zuri BSD, teman-teman bisa cek :

Hotel Grand Zuri BSD

.Jalan Pahlawan Seribu

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

1 comment

1. Makanannya enak-enak, kamarnya nyaman banget... fasilitas juga lengkap, sampai ngga semua bisa digunakan karena keburu chech out...