Petite Blossom Hadirkan Cinta Di Tengah Keluarga

8 comments
Dulu setiap keluarga mempunyai kebiasaan makan bersama di meja makan, hanya sekarang karena kesibukan masing-masing anggota keluarga menyebabkan makin jarang bisa berkumpul bersama.

Sedangkan makan bersama bisa membuat harmonis keluarga loh. Tanggal 20 Mei 2016 disaat menghadiri gathering blogger bersama Tupperware. saya diingatkan kembali kehangatan di meja makan. Tempat dimana kita bisa makan dan juga saling bercerita, diskusi, curcol, dll #mejamakanpunyacerita



Acara dimulai dengan sambutan dari Bapak Edwin mewakili Tupperware Indonesia, selanjutnya Ibu Rina Sudiana memperkenalkan produk-produk baru Tupperware. Sebelum membahas produk  para blogger diperlihatkan video bertema #mejamakanpunyacerita, Banyak teman-teman yang merasa makjlieb setelah menonton. Saking sudah lama kehilangan momen berharga.



Salah satu cara agar suasana makan bersama makin asyik,kita perlu menata meja makan dengan perlengkapan yang bisa mengugah selera. Jadi bisa bikin kita makan lebih lahab dan suasana makin menyenangkan. Pas banget bulan Mei 2016, Tupperware melaunching Petite Blossom : piranti dengan desain cantik dan ceria.


Keistimewaan Petite Blossom :

  • Dilengkapi cover sehingga menjadikan produk ini memiliki 3 fungsi sekaligus yakni, reheat (menghangatkan di dalam microwave), serving (menyajikan hidangan di meja makan), dan storage (menyimpan kelebihan makanan yang dapat langsung disimpan dalam kulkas).
  • Nesting, produk ini dapat saling bersarang satu dengan yang lain, dimulai dari produk terkecil dimasukkan ke produk yang lebih besar dan seterusnya, sehingga menghemat tempat penyimpanan saat produk tidak digunakan.
  • Sudut yang tumpul memudahkan menyendok sisa makanan. 
  • Terdapat spoon slot agar cover dapat menutup. 
  • Buka katup pada cover saat akan memanaskan di microwave agar uap makanan di dalam dapat keluar. Spoon dapat di letakkan di handle cover. 
  • Ukuran yang kompak/mungil, ideal digunakan sebagai wadah saji harian. Terdiri dari beragam ukuran sesuai kebutuhan, baik untuk masakan, gorengan, tumisan ataupun berkuah hingga untuk sajian hidangan penutup.
  • Tampilan desain dan warna yang modern dan cerah sesuai dengan gaya interior rumah modern masa kini.
  • Petite Blossom praktis dengan 3in1 penggunaan. Wadah saji harian yang juga bisa digunakan untuk menyimpan makanan dalam fridge (kulkas) bahkan untuk pemanasan (re-heat) dalam microwave. 

Kegunaan: Wadah saji modern untuk menyajikan makanan sehari-hari di meja makan.

Ukurannya pun beragam:
a. Petite Blossom SOUP SERVER (1) 1.2 L/ 19.0 x 21.2 x 9.0 cm
b. Petite Blossom SAUCY DISH (1) 800 ml / 19.0 x 21.2 x 6.7 cm
c. Petite Blossom SERVING PLATTER (2) @390 ml/ 19.1 x 26.2 x 3.85 cm
d. Deep Serving Spoon (2) @35ml/ 21.2 x 6.2 x 4.5 cm
e. Serving Spoon (2) - 22.5 x 7.4 cm
f. Blossom Bowl (1) 350ml/Ø: 16cm; t: 5,5cm
g. Booklet

GRATIS : Inner Box Booklet Blossom Bowl (3)

Kehadiran Petite Blossom di tengah keluarga diharapakan bisa menambah keharmonisan keluarga dengan kembali makan bersama :) Seperti pesan yang disampaikan  psikolog anak dan keluarga oleh Ibu Ajeng Revano

Makan bersama di rumah membuat nyaman dan bisa menambah komunikasi dan interaksi sesama keluarga.


Satu lagi produk unggulan Tupperware di bulan ini yaitu : Tupperware Turbo Chopper



Inovasi baru dari Tupperware, alat pencacah (chopper) yang bekerja cepat , mudah dan nyaman digunakan saat persiapan memasak. Dilengkapi 3 mata pisau (3 blades) menghasilkan cacahan halus dalam waktu singkat.

3 langkah mudah menggunakan Turbo Chopper :
1. Letakkan bahan cacahan yang sudah diiris sedang di posisi tersebar di antara 3 mata pisau
2. Tutup cover dengan sempurna dan pastikan pisau berada di posisi yang tepat
3. Tarik tali pengungkit pada cover untuk hasilkan cacahan sempurna

•Aneka bahan yang dapat dicacah dengan menggunakan Turbo Chopper, diantaranya: > Bawang merah, bawang putih, bawang bombai > Cabe keriting, cabe besar, cabe rawit > Wortel > Aneka jenis kacang

 • Fitur Produk :
1. Dinding wadahnya transparan sehingga memudahkan melihat hasil cacahan
2. Pisau : memiliki 3 mata pisau yang bekerja menghasilkan cacahan halus. Posisikan pisau dengan tepat sehingga proses mencacah sempurna.
3.Cover : dengan bentuk yang ergonomis, sangat nyaman digunakan. Tarik tali pengungkit di samping cover untuk hasilkan cacahan yang diinginkan
4. Bagian bawah yang di desain unik agak lekat pada alas meja (silicon), sehingga tidak bergeser/licin saat sedang digunakan.


Saya dan teman-teman blogger sudah mencoba praktek membuat bumbu rujak dengan turbo chopper. Ga perlu ribet ngulek..Jadi deh :)



Mau tau lebih update mengenai info Tupperware teman-teman bisa ke
- web : Tupperware Indonesia

- Fanspage Facebook : TupperwareID
- Twitter : TupperwareID

Jangan lupa untuk kunjungi 3 medsos diatas, teman-teman bisa mendapatkan update produk terbaru, tips-tips, resep dan juga kuis berhadiah produk Tupperware :)  
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

8 comments

  1. Hai, salam kenal ya Mba. Saya juga hadir ke acara itu. Inspiratif ya acaranya :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mba Leyla salam kenal juga :)Acara memang seru

      Delete
  2. Unik nih produk barunya Tupperware

    ReplyDelete
  3. Pengen Produk Petite Blossom nya Tupperware, bagus buat menghidangkan makanan di meja Makan. Next wish list hehhe

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. ya sis, produknya bisa dibeli didistributor terdekat di rumah sis

      Delete